Merayakan HUT ke-75, Hasselblad Merilis Kamera Modular untuk Moto Z


Dalam rangka merayakan 75 tahun eksistensinya di dunia fotografi modern, pabrikan kamera analog dan medium format, Hasselblad mengumumkan ihwal inovasi terbarunya, Hasselblad True Zoom x10 Mobile Photography. Kamera modular ini, dirancang untuk disandingkan dengan Moto Z series, yang sebelumnya telah dirilis dan kompatibel utuk speaker JBL modular, serta projector modular.
    
Hasselblad True Zoom modular Camera.

Moto Z series yang rilis pada Juni 2016 di San Francisco, kehadirannya cukup menyedot perhatian publik dan menjadi salah satuu gadget yang paling dinantikan tahun ini. Kolaborasi Hasselblad dan Moto akan menambah rasa penasaran dan penantian para penggemarnya. Terlebih, saat ini kamera modular untuk Moto Z datag dari sebuah brand kamera legendaris yang telah diakui kualitasnya.
Kamera modular Hasselblad True Zoom ini, menawarkan focal length 4,5mm-45mm dengan 10x optical zoom. Selain itu, Hasselblad juga melengkapinya dengan format gambar mentah (RAW), serta software photo editing berlabel Phocus. Kedua hal ini, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para photography enthusiast yang ingin tampil ringkas dengan sebuah kamera berkinerja tinggi dalam sebuah gadget.

1 comments:

keren yah, tapi sepertinya tidak dirilis di Indonesia...
blower infrared

Reply

Post a Comment