Tetap Lancar Googling, Meski Koneksi Nggak Stabil

Pasti suka bete kalau lagi googling, lalu kita harus masuk ke lift atau melewati terowongan. Pasti sinyal jadi hilang dan koneksi internet pun jadi terputus. Penelusuran yang kita cari di kolom search Google jadi hilang dan kita harus mengetik ulang. Kesal!
Jangan khawatir! Google memahami kendala ini dan punya cara penyelesaiannya. Sekarang, di aplikasi Google untuk Android, penelusuran kita nggak akan hilang meski terhambat karena koneksi buruk. Google akan dengan sigap menampilkan hasil pencarian segera setelah koneksi sinyal tersambung kembali. 
Misalnya kita sedang dalam pesawat dan mengaktifkan airplane mode, lalu kita teringat sesuatu dan pengin segera googling. Nah, meskipun nggak ada sinyal, tetap ketik apa yang pengin dicari di kolom penelusuran Google. Saat koneksi tersambung 





kembali, Google akan memberi notifikasi di smartphone kita ketika hasil pencarian sudah ditemukan.Jadi, nggak perlu lagi kesal karena yang sudah kita ketik harus hilang, akibat nggak ada sinyal. Kita bisa tetap mencari apapun yang kita butuhkan di Google. O iya, fitur ini nggak bikin bateraismartphone dan kuota data kita cepat habis, kok. Karena fitur ini menggunakan mode hasil penelusuran ringan. 

Sumber : www.gadis.co.id

1 comments:

menarik sekali, jadi internetan di smartphone tetap lancar juga ya..
timah solder

Reply

Post a Comment