Nokia 216, Ponsel Seharga Kurang Dari Rp 500 Ribu

    Ponsel Nokia ternyata masih ‘hidup’. Di bawah penguasaan Microsoft sejak tahun 2014, ponsel yang dulu terkenal dengan sebutan ‘ponsel sejuta umat’ mencoba untuk kembali bersaing.Namun untuk segmen feature phone.
Microsoft belum lama ini memperkenalkan Nokia 216, feature phone terbaru yang tentunya dibanderol dengan harga low end alias murah. Menyasar segmen feature phone, apa yang dibawa Nokia 216 tentu bertaraf standar.
     Layarnya hanya berukuran QVGA 2,4 inci dan tentu bukan layar sentuh. Desainnya juga khas feature phone, dengan menyematkan keypad numeric.Tampilan user interface-nya juga masih menganut versi lawas, yaitu Series 30. Kameranya baik depan maupun belakang sebatas resolusi VGA atau 0,3 megapiksel.
    Microsoft melepas Nokia 216 dengan harga US 37 dollar atau tidak sampai Rp 500.000. Penjualan perdana ponsel ini direncakan akan dilakukan di India di bulan Oktober 2016. Untuk Indonesia, belum ada informasi apakah Nokia 216 akan masuk.
   Nokia sendiri dikabarkan akan segera merilis smartphone berbasis Android di akhir tahun ini. Brand asal FInlandia ini akan melangkah sendiri setelah kontrak dengan Microsoft berakhir
sumber : SELULAR.ID

1 comments:

terjangkau juga ya harga ponselnya, desainnya juga lucu...
blower infrared

Reply

Post a Comment