Smartphone Misterius Menjebol Rekor AnTuTu Benchmark


AnTuTU akhir-akhir ini menjadi acuan beberapa smartphone, selama ini iPhone 7 dengan chip Apple A10 Fusion menjadi pemegang skor tertingi di AntuTu Benchmark dengan skor 172.644 poin.
Namun baru-baru ini cuitan Twiter @Ricciolo menunjukan perangkat misterius yang berhasil mencetak rekor Antutu dengan 203.737 poin dan dijadwalkan hadir pada Q1 2017.

Masih mejadi misteri, tentang jenis handset yang berhasil menjebol angka 200 ribu AntuTu Benchmark ini. Membuat banyak komentar menduga duga, smartphone apa sih.
Satu-satu nya perangkat yang diharapkan rilis di Q1 2017 adalah Samsung galaxy S8, yang kabarnya akan didukung oleh chipset Exynos 8895 baru yang memiliki clock speed hingga 3.0GHz dan GPU Mali-G71. GPU Mali-G71 dikatakan memiliki kecepatan dua kali lebih cepat dibanding GPU Mali-T880 yang saat ini digunakan pada chip Exynos 8890.
Disisi lain, perangkat yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 830 yang diharapkan akan di produksi tahun depan juga berpeluang untuk ini. Hhmm kita tunggu saja tahun depan, siapakah yang memecahkan rekor AnTuTu ini, akan kah jadi kenyataan atau hanya berita Hoax saja.

SUMBER : fajar.co.id

1 comments:

menarik sekali ini artikelnya min, makash
solder uap

Reply

Post a Comment