Smartphone Motorolla Akan Segera Kembali


Smartphone Motorola dipastikan meluncur kembali di Indonesia. Hal itu disampaikan Lenovo, raksasa komputer dari Tiongkok, yang memegang brand smartphone asal Amerika Serikat itu.
“Iya betul. Moto akan launch (lagi) di Indonesia. Rencana ada yang di bulan (Oktober) ini,” ujar Adrie R Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, kepada Selular.ID (10/10/2016)
Bukan satu, Adrie menyebut perusahaannya tengah menyiapkan setidaknya 2 model smartphone dengan brand Moto untuk pasar nasional.
Tanpa memberi tahu kode produk, Adrie menyebut bahwa smartphone tersebut merupakan model dari family seri E dan seri Z, yang sudah mendukung jaringan 4G. Keduanya, direncanakan bundling dengan operator nasional. Sayang Adrie enggan menyebut mitra operator tersebut.
Ketika disinggung soal harga, Adrie kembali bungkam. “Ditunggu saja kepastiannya saat launch nanti,” pungkasnya.
Seperti diketahui, ponsel Motorola sempat berjaya di tanah air sekitar tahun 2010, terutama dengan veri clamshel V3. Namun sejak akhir 2013, ponsel baru dengan lambang “M” tidak beredar lagi.
Ya, sejak diambil alih Lenovo (Oktober 2014), Motorola belum menampakkan diri. Tapi bulan ini, sepertinya akan menjadi bulan debut “Moto by Lenovo”. 
SUMBER : SELULAR.ID

1 comments:

iya sekarang gabungan sama lenovo sepertinya smartphone ini...
http://cody.id/produk/blower-infrared/

Reply

Post a Comment