Akhirnya Huawei P9 Lite Rilis Juga Di Indonesia


Di ajang Southern Asia Pasific yang berlangsung di Bali, pada bulai Mei lalu Huawei memamerkan berbagai perangkat terbarunya untuk pasar costumer. Dari berbagai perangkat baru yang dipamerkan, keluarga smarphone seri P9 dan P9 Lite menjadi produk yang paling menarik perhatian.
Dalam kesempatan tersebut, pihak Huawei mengatakan P9 Lite menjadi produk pertama yang akan di boyong ke Indonesia. Dimana bulan Ramadhan akan dijadikan momen untuk merilis P9 Lite. Sayang Ramadhan berlalu, belum ada tanda-tanda Huawei P9 Lite akan rilis di Indonesia.
Akhirnya setelah nunggu sekitar 4 bulan tanpa kejelasan, akhirnya hari ini (22/09/2016) Huawei merilis juga P9 Lite di Indonesia. Membawa slogan #Shootlikepro, P9 Lite diposisikan Huawei untuk membidik segmen menengah atas.
Sesuai motonya, P9 Lite menjagokan fungsi kamera sebagai menu unggulannya. Dengan smartphone ini, Huawei mengklaim konsumen yang menggunakannya akan menghasilkan foto dengan kualitas layaknya seorang profesional fotografer.
Menurut Nur Amin, Senior Product Manager Huawei Mobile Indonesia, P9 Lite akan menghasilkan foto berkualitas bagi mereka yang sangat PROfesional, PROfashionnal dan PROpassional.
“Konsumen akan mendapat 3 PRO (PROfesional, PROfashionnal dan PROpassional) dengan memiliki ponsel ini,” ucanya.
Terkait spesifikasinya, P9 Lite mengandalkan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel, chipset Kirin 650, prosesor Octa core 64 bit, RAM 3GB, koneksi 4G, fasilitas keamanan sensor sidik jari, baterai 3000 mAh dan berbagai fitur kelas atas lainnya. Huawei P9 Lite dilego Rp 3,799.000.

1 comments:

smartphone huawei juga tidak kalah juga dengan smartphone terkenal lainnya...
blower infrared

Reply

Post a Comment