LG X Power Segera Masuk Indonesia


Bila Anda tengah mencari smartphone dengan daya tahan lama, LG X Power bisa menjadi pilihan. Dengan bekal utama baterai sebesar 4,100 mAh, smartphone berbasis Android Marshmallow ini dikatakan bakal menjadi jagoan baru LG di pasar menengah.
Smartphone besutan vendor Korea Selatan itu dipastikan masuk pasar Indonesia pada bulan Oktober 2016.
Dalam keterangan resmi, Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, mengatakan bahwa smartphone terbarunya mengusung senjata utama baterai besar dengan kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging).
Meskipun memiliki baterai besar, LG X Power tetap tampil elegan dan nyaman dalam genggaman dengan bodi rampingnya yang setipis 7.9 mm.
Lahir dari seri X yang ditujukan LG untuk menyasar pasar menengah dengan keunikan khusus sebagai senjata utamanya, LG X Power terlihat memang dikembangkan khusus sebagaijawaban atas kekhawatiran habisnya baterai smartphone di tengah aktivitas penggunanya.
Dalam sebuah pengujian yang dilakukan Phone Arena, sebuah situs yang mengkhususkan diri pada pembahasan berbagai gadget dan smartphone, baterai 4,100 mAh milik LG X Power mampu bertahan hingga 15 jam 18 menit. Ketahanan baterai ini menempatkannya di posisi teratas dari perbandingan bahkan dengan beberapa smartphone kelas premium.
Tak cuma bertenaga besar, LG X Power pun dilengkapi dengan kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging). Kemampuan ini membuatnya hanya butuh kurang dari 2 jam durasi pengisian baterai dalam kondisi mati hingga terisi penuh. Sebagai informasi, diperlukan waktu rata-rata 4 jam bagi sebuah smartphone untuk mengisi baterai hingga 100% dari keadaan baterai kosong.
Kemampuan lain yang hadir dari keberadaan baterai besar ini membuat LG X Power dapat berfungsi selayaknya perangkat penyimpan daya untuk melakukan pengisian baterai pada smartphone lainnya. Hal ini dapat dilakukan melalui dukungan USB On The Go.
Khusus untuk dukungan multimedia, LG X Power membawa dua kamera 5 MP dan 13 MP. Pada sektor layar, panel dengan resolusi High Definition berbentang 5.3 inci tersemat untuk dukungan kepuasan visual penggunanya. Keseluruhan kinerjanya sendiri mendapat dukungan penuh prosesor 1.3 GHz Quad-core.
Sayangnya, LG enggan menyebut kisaran harga dan jadwal persis peluncurannya. “Tingkat harga dan spesifikasi lengkap untuk pasar Indonesia bakal di informasikan pada saat peluncuran nanti,” ujar Hee Gyun Jang.
Sumber : SELULAR.ID

1 comments:

wah keren nih smartphone lg yang satu ini...
solder uap

Reply

Post a Comment